Jumat, 27 Maret 2009

Strategi mengembangkan Jaringan Dynasis

Bagaimana cara mengembangkan Dynasis Network anda dengan cepat?

90 % KUNCI SUKSES BISNIS DI TENTUKAN OLEH PROMOSI. 10 % NYA ADALAH PERSIAPAN DAN KUALITAS PRODUK ATAU PUN JASA YANG DI TAWARKAN

Ingat!, sehebat dan seluarbiasa apapun produk yang anda tawarkan; Anda hanya bisa melakukan penjualan demi penjualan jika anda pintar dan menguasai marketing. Jika anda tidak menguasai Marketing maka produk sehebat apapun akan sulit untuk menghasilkan penjualan.

Untuk mempromosikan produk atau jasa anda, Ada dua cara promosi yang bisa anda Lakukan :

1. Promosi Offline
2. Promosi Online


1. PROMOSI OFFLINE

Meskipun produk atau jasa yang anda miliki anda jalankan lewat internet, dan handphone tapi jangan meremehkan cara promosi offline. Meski tidak wajib tapi cara promosi offline akan cukup mendukung promosi online anda. Cara promosi offline bisa anda lakukan lewat beberapa macam cara. Antara lain :

1. Promosi Offline cara pertama bisa dilakukan secara langsung (melalui teman, kerabat, saudara dll), jelaskan tentang Dynasis Viral Network yang anda ikuti, jika di tanya apa yang harus di iklankan, katakan kalau apa saja bisa di iklankan, asalkan yg baik dan legal, kalau perlu iklankan diri anda atau teman anda, misalnya sedang mencari penghasilan pasif dari handphone, isi pulsa. Anda ajak teman dan kerabat anda untuk bergabung dan daftar lewat URL afiliasi anda. Tidak perlu semua teman anda, pilih teman atau kerabat yang akrab dengan anda dan percaya dengan anda.

Jika anda sudah bergabung di Dynasis Viral Network maka cara paling efektif adalah dengan mengajak teman Anda untuk bergabung. mengajak teman anda akan lebih mudah karena biasanya mereka sudah kenal baik dengan anda dan percaya pada anda. Jika teman Anda mendaftarkan diri sebagai member anda setidaknya tiga orang saja, lalu tiga orang teman anda itu mengajak lagi temannya maka bisa di bayangkan betapa cepatnya perkembangan jaringan pulsa anda di Dynasis Viral Network dan sekaligus mempercepat dan memperbanyak penghasilan anda.

2. Memasang Iklan baris di media cetak, koran, tabloid, dll

3. Menyebarkan flyer dan brosur (ada di arsip dowload) ke berbagai warnet dan tempat umum lainnya.

4. Mencantumkan URL atau alamat situs anda di kartu nama anda.
www.klikdynasis.net/?id=nomor_ID_anda

5. Memberitahukannya secara langsung ke setiap orang yang anda kenal

6. Bordiran URL anda di Topi, Kaos dll

7. Lewat Striker yang di tempelkan di mobil atau motor Anda dll

8. Bisa dilakukan melalui rubrik kontak pembaca di koran atau majalah. dst terserah dengan kreatifitas anda sendiri.


2. PROMOSI ONLINE

Tahap promosi online ini terdiri dari beberapa tahap dan cara. Ingat, tujuan pemasangan ini bukanlah sekedar untuk promosi langsung. Tapi juga untuk menanamkan link Anda di tempat lain. Ingatlah bahwa jika URL atau link anda terdapat di banyak tempat/situs ini akan meningkatkan "kepopuleran" situs anda yang akan sangat berarti untuk menaikkan rangking situs anda di Search engine.

1). PROMOSI LEWAT SEARCH ENGINE

Mendaftarkan alamat situs anda ke search engine atau situs pencari merupakan langkah pertama yang wajib anda lakukan dalam tahap promosi online ini. Cara mendaftarkan situs anda ke search engine nasional/Internasional, kunjungi situsnya, lalu cari link, tambah situs/ tambah url /add url/submit your site/ dll..., lalu isi judul dan deskripsi website anda dan url-nya. Dan dalam waktu yang singkat situs anda akan berada dalam database mereka.



Search Engine Optimization and SEO Tools


2). PROMOSI LEWAT IKLAN

Anda dapat mengiklankan produk dan jasa ke jaringan iklan yang sudah banyak terdapat di website Indonesia. Banyak sekali website yang memberikan peluang mengiklankan apa saja dari iklan yang gratis pemasangannya sampai dengan iklan yang harus membayar. Bayaran iklan pun tergantung dari penyedia situs iklan, ada yang bayar per klik iklan, per unik url yang masuk, harian atau bulanan.

IKLAN PPCINDO

3). PROMOSI LEWAT MAILING LIST

Anda dapat bergabung dalam berbagai mailing list yang ada di dunia maya, kemudian cantumkan url website anda di footer post anda, sehingga dapat dengan cepat tersebar ke seluruh anggota mailing list.

4). PROMISI LEWAT FACEBOOK, FRIENDSTER, TAGGED, HI5, MYSPACE, BLOGGER

Saat ini Facebook, friendster dan sebagainya merupakan media pertemanan yang gratis, namun hal ini merupakan jalan untuk anda memperkenalkan Dynasis Viral Network yang anda miliki atau membuat blog sendiri yang mengenai Dynasis dan kemudian dapat bertukar link dengan sahabat-sahabat anda.
berikut ini pertemanan dimana kita dapat bayaran $:
YUWIE

. PROMOSI LEWAT SIGNATURE FILE

Signature File adalah sebuah "Resources Box" yang terdapat pada bagian paling bawah sebuah e-mail yang akan ikut terkirim secara otomomatis saat anda mengirim sebuah e-mail. Signature File bisa di buat pada semua e-mail client dan juga web mail seperti yahoo web mail dan anda bisa memanfaatkannya untuk mengiklankan Situs Anda.

Pada Yahoo Mail anda bisa membuat signature file lewat menu Mail Options setelah anda klik cari menu signature file, lalu klik lagi dan setelah terbuka form nya anda bisa membuat signature file dan simpan.

Signature File biasanya berisi semacam iklan baris pendek yang berjumlah kurang dari 6 baris. Jika anda memiliki sebuah Situs Web anda bisa membuat sebuah Signature File seperti contoh berikut :

----------------------------------------------------------------------------------
Iklan baris Viral marketing terlaris http://www.klikdynasis.net/?id=fi2652
----------------------------------------------------------------------------------

Setelah signature file anda buat, anda wajib mensetting email anda agar signature file tersebut secara otomatis ikut terkirim pada setiap email yang anda kirimkan. Setiap kali anda mengirim atau membalas email kepada siapa saja, signature file ini akan ikut terkirim dan ada pada bagian paling bawah dari email anda.


Dan masih banyak lagi bagaimana cara anda untuk berpromisi dan tergantung dari kreativitas masing-masing individu.

Selamat Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar