Minggu, 15 Maret 2009

Dynasis VIral Network VS MLM

Bisnis Dynasis berkembang melalui viral network marketing yang mengadopsi sistem marketing tradisional. Namun dalam perkembangannya, sebagian orang menganggap sebuah bisnis MLM alias Multi Level Marketing.
Perbedaan antara MLM dan Dynasis Viral Marketing antara lain:

1. Produk Jual.
MLM banyak menawarkan produk untuk dijadikan bahan jualan, ada yang diklasifikasikan sebagai satu-satuan produk atau diversifikasi produk Misalnya produk kecantikan, kesehatan, makanan, tekstil, perlengkapan rumah tangga, dan sebagainya. Kadang kala produk-produk tersebut belum tentu kita perlukan dan jadi produk yang mubashirr...
Dynasis Viral Marketing produk jual hanya satu yaitu Pulsa. Saat ini Pulsa merupakan kebutuhan pokok lebih dari 100 juta penduduk indonesia. Pulsa pun beragam providernya, baik Telkomsel, Indosat, XL, Smart, Telkom, Axis, Mobile8 dan yang lain. Telkomsel sendiri mengklaim penggunanya lebih dari 84 juta. Bayangkan, bila dalam satu bulan seluruh pengguna telkomsel membeli pulsa hanya Rp10.000,-?? Pulsa bukan lagi kebutuhan sekunder atau mewah tapi sudah menjadi kebutuhan primer, Sama artinya dengan Sandang, pangan, papan bukan??

2. Market Plan.
MLM banyak sekali market plan yang harus dilakukan. Ada yang memakai sistem target jual, tingkatan atau level, sisi kiri dan kanan seimbang dan ada juga sistem TUPO alias tutup point. Semakin tinggi tingkat seseorang, maka makin tinggi tupo yang harus dipenuhi dan bila tak terpenuhi maka hanguslah point-point yang dikumpulkan.
Dynasis Viral network menggunakan sistem virus yang menyebar dengan cepat dan tidak mengenal tingkatan atau level. Member satu dengan yang lainnya adalah setara. Level yang tersedia merupakan penjabaran dimana pencapaian kita menjadi sponsor dan pembagian bonus saja. Tidak ada tingkat Emerald, Diamond, Gold, Silver atau tingkat Kroco.

3. Target Market.
MLM banyak sekali target yang harus dicapai untuk naik ke level selanjutnya, dan harga produknya pun sampai menguras gaji kita.
Dynasis Viral network hanya menentukan 1x transaksi bagi diri sendiri tiap bulannya tidak perduli berapa member kita. Tidak ada target yang perlu dicapai.

4. Harga Produk.
MLM memiliki produk yang rasa-rasanya diatas batas kewajaran berbisnis. Baru member kitnya saja sudah menghabiskan sekarung beras untuk satu bulan makan. Belum lagi produk-produk utamanya? Kadang dipasar produk tersebut dijual bebas dengan harga jauh lebi murah atau merk lain yang sepadan..
Dynasis Viral network memiliki harga yang terjangkau dan masih di bawah atau setara dengan harga jual di pasaran, namun keuntungan yang diperolehpun terus mengalir bak mata air dipegunungan.


Enam Alasan Mengapa Anda Perlu Menjalankan Bisnis Ini

i. Alasan Pertama: Realitas Kehidupan
Memulai bisnis yang bermodal Hape dan modal nyaris 0 rupiah saat ini adalah mustahil, namun disini anda ditawarkan untuk tekun membuka network sendiri dengan bantuan dari member lain atau sponsor anda.
Semua adalah GRATIS. Dari saat anda mendaftarpun sudah gratis..

ii. Alasan Kedua: Alternatif Jalan Keluar
Alternatif membuka peluang networking dan jalan keluar mencari residual atau pasif income untuk masa mendatang.

iii. Alasan Ketiga: Anda Sudah Melakukannya
Anda sudah mencoba memulai usaha dari yang memakai modal sampai modal uap, artinya mengiklankan produk orang lain tapi tidak mendapat reward dari yang kita iklankan. Bagaimana bisa? Ambil contoh: saat anda membeli Hape baru, anda sangat bersemangat menceritakan produk yang anda beli tersebut pada orang lain, terlepas orang lain suka atau tidak, namun adakah reward yang anda dapat setelah orang lain tersebut tertarik dan membeli produk tersebut??

iv. Alasan Keempat: Anda Tetap Menggunakan Pulsa
Terlepas anda menjadi member Dynasis atau tidak, Toh anda tetap akan mengisi hape anda dengan pulsa baik prabayar maupun paska bayar. Dan habis pulsa, akan anda isi kembali. Apa reward yang anda peroleh selain manfaat pulsa itu sendiri?

v. Alasan Kelima: Nilai Membantu Orang Lain
Saling membantu adalah misi yang ada pada Dynasis. Sponsor membantu member adalah keharusan agar member memahami dengan baik dan dapat mengembangkan dirinya untuk maju dan sukses.

vi. Alasan Keenam: Membangun Relasi dan Network
Relasi dan network adalah sarana yang cukup ampuh dalam sistem market. Apalagi Sistem ini GRATIS...

Selamat Sukses bersama DYNASIS VIRAL NETWORK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar